Cara Mudah Manajemen File Menggunakan Explorer Multitab

Cara Mudah Manajemen File Menggunakan Explorer Multitab



Untuk kita yang kerap lakukan manajemen file, mengatur file-file pada hardisk atau operasi copy paste antar folder, tentu bakal sangatlah merepotkan bila kita mesti buka sebagian jendela Windows Explorer. Untuk memudahkan hal itu, sebaiknya kita memakai portable software gratis yang di buat oleh David Erceg yakni Explorer++.



Cara Gampang Manajemen File Memakai Explorer Multitab

Software ini gampang dipakai lantaran penampilannya serupa dengan Windows Explorer. Salah satu kelebihannya yaitu kita tak perlu buka sebagian jendela untuk buka folder yang bebeda, cukup hanya buka tab lain. Keunggulan Explorer++ yang lain yaitu kita dapat membookmark folder, file atau aplikasi yang kerap kita pakai.

Fitur-fitur lain yang disiapkan software gratis untuk manajemen file ini salah satunya :

Explorer++ yaitu portable software, hingga kita tak perlu ribet menginstalnya. Dapat pula segera digerakkan dari flash disk.
Ada pilihan untuk menaruh konfigurasi sofware di registry atau di file konfigurasi yang tersimpan pada folder yang dipakai.
Dapat mem-browse multiple folder hingga mempermudah untuk manajemen file lantaran tak perlu menggerakkan sebagian explorer untuk buka sebagian folder dengan cara berbarengan.
Di bagian bawah, ada file preview dari file yang diambil.
Shortcut keyboard untuk memudahkan navigasi.
Penampilan dapat ditata sesuai sama selera.
Mensupport drag-and-drop dengan aplikais lain, termasuk juga Windows Explorer.
Mensupport operasi tingkat lanjut seperti memadukan serta memecah file.

Download Explorer++ aka ExplorerPlusPlus
Versus teranyar Explorerplusplus sekarang ini yaitu Explorer++ 1. 2. Untuk yang telah memakai Explorer++ 1. 1 atau versus pada awal mulanya, cukup menerpa file explorer++. exe dengan file explorer++. exe versus teranyar. File konfigurasi tersimpan pada file config. xml.

1 Response to "Cara Mudah Manajemen File Menggunakan Explorer Multitab"

  1. titanium athletics | Titanium Athletics
    I have been a member titanium (iv) oxide of apple watch stainless steel vs titanium TITIA for over 30 years. silicone dab rig with titanium nail I started with playing cards, including titanium vs stainless steel standard red, black and platinum. properties of titanium I have an interest in

    BalasHapus

wdcfawqafwef