Cara Mencari Alamat dan Kode Pos Menggunakan Google Maps

Cara Mencari Alamat dan Kode Pos Menggunakan Google Maps



Kebanyakan orang pasti pernah alami kesusahan mencari alamat atau kode pos seorang atau kantor spesifik. “Hare geneee masih tetap bingung mencari alamat serta kode pos? Ketinggalan masa brooo.. ” gitu kata teman Etude Mengapa tak bertanya mBak Gugel saja?? Ya, saat ini google telah sediakan seseorang guide yang cantik, sexy, semlohai, serta lemah gemulai yang siap melayani semua pertanyaan anda perihal alamat serta tempat tempat di semua dunia. Hehehe.. becanda Boss.. Sekarang ini google telah meningkatkan suatu sarana pencarian untuk mencari tempat tempat di semua dunia yang dinamakan Google Maps. Saat pertama kali mendengar google maps, yang terlintas di pikiran saya waktu itu Supermap a. k. a. Super Peta temannya si Dora di film kartun kegemaran anak kambing heuheuheee.. Namun memanglah bener seperti itu kok, google maps itu memanglah super peta yang dapat kita pakai mencari alamat serta tempat dengan cara gratis kapan juga. Lantas, cara memakai google maps itu bagaimanakah? Begini, pertama-tama kita masuk ke halaman situs google maps di sini, atau ketikkan alamat “moz screenshot Cara Mencari Alamat serta Kode Pos Memakai Google Mapshttp :// maps. google. com/” di address bar browser anda. Ketikkan tempat atau alamat yang mau anda mencari di peta. Umpamanya, kita mau tahu alamat serta kode pos kantor komisi penentuan umum, kita ketikkan : “komisi penentuan umum pusat jakarta” di kotak pencarian, jadi google maps bakal memberi hasil perhitungan penentuan umum teranyar dari tempat kantor itu, seperti gambar dibawah ini :

mencari tempat kantor kpu Cara Mencari Alamat serta Kode Pos Memakai Google Maps Pada gambar tsb, kita dapat lihat tempat pasti dari Kantor KPU, komplit dengan alamat serta kode posnya. Diperlihatkan dengan balon merah dengan huruf “A”. Umpamanya lagi.. Kita datang dari luar kota serta mau pergi ke kantor KPU tsb, apakah google maps dapat menolong kita tunjukkan jalur atau jalan yang perlu kita lalui untuk hingga ke sana? Yups, dapat sekali. Langkahnya, click link “dapatkan panduan arah” yang ada pada kotak nada shout box. Setelah itu, ketikkan alamat awal atau posisi awal anda saat sebelum pergi ke kantor KPU. Umpamanya, kita pergi dari terminal bis pulogadung, jadi ketikkan “terminal bis pulogadung” lantas click tombol “masuk ke. ” Jadi, dengan cekatan si asisten cantik nan seksi ini bakal tunjukkan jalan yang dapat anda tempuh untuk menuju ke maksud anda itu.

peta pulogadung ke kpu Cara Mencari Alamat serta Kode Pos Memakai Google Maps Bila, anda masih tetap terasa belum terang dengan gambar peta itu, atau anda mau lihat lebih detail lagi perihal jalan-jalan yang perlu anda lalui, anda dapat jadi besar atau zoom peta itu dengan mengklik sinyal + yang ada dibagian kiri atas peta, di bawah gambar orang. Naaah.. Gampang bukaan?? Jika masih tetap bingung juga, dicoba saja segera.. Silahkan bereksperimen lantaran ada banyak rahasia tersembunyi yang terlampau panjang jika saya isuin di sini hehehe.. Happy hunting

0 Response to "Cara Mencari Alamat dan Kode Pos Menggunakan Google Maps"

Posting Komentar

wdcfawqafwef